Daftar Alternatif Adsense Terbaik dan Terbukti Membayar ~ JBB Tempat Jual Beli Blog & Website Terpercaya Di Indonesia
Namecheap.com

Daftar Alternatif Adsense Terbaik dan Terbukti Membayar

alternatif adsense


Bagi Anda yang sampai sekarang masih juga ditolak adsense padahal sudah mendaftar berkali-kali atau bagi yang ingin penghasilan lebih, mungkin perlu mencoba alternatif adsense yang sudah terbukti membayar.

Berikut daftar alternatif adsense yang bisa Anda coba untuk menghasilkan uang.

1. Adnow


alternatif adsense


Iklan Adnow ini bisa dipasang bersamaan iklan adsense. Jadi bagi yang sudah memasang iklan google adsense, tidak masalah jika menambah penghasilan dengan memasang Adnow.

Kelebihan Adnow yaitu dapat mengalikan tampilan laman untuk situs Anda. Adnow juga menyediakan komisi untuk referral program sebanyak 5%. Saat ini Adnow sudah memiliki 150.000 penerbit dan 17.000 pengiklan dari 107 negara. Adnow kini juga menerima 200 juta tayangan setiap harinya.

Payout Adnow bisa setiap minggu dengan earning minimal $ 20. Pembayaran biasanya menggunakan Paypal atau Wire transfer.

2. RevenueHits


alternatif adsense


RevenueHits berbasis Cost Per Action. Jadi pengiklan akan membayar jika pengunjung mendaftar ke situs pengiklan atau tindakan lainnya. Jenis iklan di RevenueHits antara lain adalah banner, slider, shadow box, footer, dan top of banner.

Kelebihan dari RevenueHits yaitu pendaftaran mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Revenue hits ini juga telah menayangkan lebih dari 2 miliar iklan per harinya. Sistem pembayarannya menggunakan PayPal, Wire transfer, dan Payoeneer.

3. PayClick


alternatif adsense


Payclick sudah berdiri sejak tahun 2010 dan sudah memiliki 120.000 lebih pemasang iklan dari 107 negara. Kelebihan PayClick yaitu fitur teknologi iklan modern yang menyatu dengan konten website sehingga membuat semua pengguna nyaman.

Syarat mendaftar Payclick juga terbilang mudah. Pembayaran bisa diterima setiap minggu bial sduah mencapai $ 20. Metode pembayarannya bisa dengan Paypal, e-Payment, Wire, Webmoney, dan Payoneer.

4. Media.net


alternatif adsense


Alternatif adsense lainnya yaitu media.net. Media.net ini merupakan salah satu jaringan iklan yang diprakarsai oleh Yahoo-bing. Iklan yang dipakai adalah iklan kontekstual yang mengikuti niche blog Anda. Jadi misal blog Anda membahas tentang travel, maka iklan akan berhubungan dengan travel.

5. Chitika


alternatif adsense


Chitika juga bisa dipakai bersama iklan google adsense. Jenis iklan chitika juga iklan kontekstual. Chitika mempunyai fitur Local Ads yaitu iklan yang ditampilkan bisa menyesuaikan dengan lokasi pengunjung blog.

Fitur mobile ads chitika juga bisa menyesuaikan iklan dalam format mobil. Untuk pembayarannya, melalui Paypal dengan minimal $10.

 6. BuySellAds


BuySellAds ini membagi hasil lumayan tinggi mencapai 75 %. Namun kriteria untuk mendaftar adalah trafik blog harus tinggi.

7. Infolinks


Infolinks akan menayangkan iklan yang sesuai konten situs Anda. Pembayarannya melalui Paypal, Check dan transfer Bank.

8. Qadabra


Qadabra berbasi eCPM yang menawarkan media kaya seperti pilihan popup. Pendaftaran Qadabra tergolong mudah dan tidak berbelit-belit.

9. Bidversiter


Alternatif adsense lainnya yaitu Bidversiter. Bidversiter masuk kategori Pay per click dan hanya iklan yang tawarannya tinggi yang akan ditampilkan di blog. Pembayarannya melalui Paypal, cek, dan transfer kawat dengan minimum payout $10.

10. Clicksor


Clicksor menggunakan jenis iklan teks atau banner kontekstual di blog. Syarat pendaftarannya yaitu trafic blog harus tinggi. Pembayaran menggunakan PayPal dengan minimum payout $ 50.



Selain menggunakan CPM untuk menghasilkan uang, bisa juga menggunakan shortlink url seperti berikut.

1. Adf.ly


alternatif adsense


Adf.ly merupakan situs memperpendek link gratis. Pembayarannya akan dilakukan saat ada pengunjung yang mengklik layanan shortlink tersebut. Pembayarannya menggunakan Paypal, Payza, dan Payoneer dengan minimal payout US$ 5. Komisi untuk link referral mencapai 20%.

2. Shorte.st


alternatif adsense


Situs shortlink shorte.st sebanding dengan adf.ly, tapi bayarannya lebih mahal. Pembayaran bisa melalui Paypal, Webmoney, dan Payoneer. Minimum payout untuk Paypal US$ 5 dan US$ 20 untuk Payoneer. Komisi referral juga 20 %.

3. Linkbucks


alternatif adsense


Situs short link satu ini membayar mahal dibanding lainnya. Pembayarannya menggunakan PayPal dan Payoneer dengan minimum payout US$ 5. Komisi untuk link referral juga 20 %.

4. Linkshrink


alternatif adsense


Linkshrink juga merupakan salah satu situs short URL yang pembayarannya menggunakan Paypal atau Payza dengan minimum payout US$ 5.



Selain menggunakan CPM dan short link, alternatif adsense lainnya yaitu dengan menggunakan affiliate marketing. Berikut beberapa situs affiliate marketing, baik internasional maupun lokal.

1. Lazada

alternatif adsense


Langsung saja kunjungi situs http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/ untuk mengetahui syarat dan ketentuan lebih lanjut seperti pada gambar berikut.


alternatif adsense

2. Ratakan


alternatif adsense


Untuk menjadi mitra ratakan tidak perlu membuat website lho, cukup punya sosial media sudah bisa bergabung. Langsung saja cek website https://www.ratakan.com/afiliasi/  untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut.

3. Amazon


alternatif adsense


Amazon merupakan perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang tentunya menyediakan program affiliasi. Langsung saja kunjungi websitenya https://affiliate-program.amazon.com/ untuk mengetahui syarat dan ketentuannya.

4. Clickbank


alternatif adsense


Clickbank juga merupakan perusahaan online yang menjdi wadah penjualan barang digital. Langsung kunjungi website https://www.clickbank.com/ jika tertarik untuk menjadi mitra.


Demikian tadi beberapa alternatif mencari uang selain menggunakan google adsense. Semoga bisa bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment