Cara Cepat Mendapatkan Uang Ratusan Juta dari Blog Bule ~ JBB Tempat Jual Beli Blog & Website Terpercaya Di Indonesia

Cara Cepat Mendapatkan Uang Ratusan Juta dari Blog Bule

Cara Cepat Mendapatkan Uang Ratusan Juta dari Blog Bule

Cara Cepat Mendapatkan Uang Ratusan Juta dari Blog Bule


Untuk blogger yang masih newbie seperti saya mungkin buat blog bule itu tantangan, konon blog bule itu tambang emas yang dijaga ribuan pasukan keamanan yang susah ditembus

iya sih, buat blog bahasa indonesia aja udah kebingungan hahaha

Akhirnya nekat juga buat blog bule

Cari cari kata kunci, coba ngelirik how to make money from home

Daann setelah di analisa gila persaingannya ketat bro! tanpa dianalisa juga udah ketahuan pasti ketat

Mundur ?

Sempat kepikiran mundur..

Tapi ya sudahlah, kalau mau maju ya harus berani ambil tantangan, ya ngga ?

Kalau berhasil ya, mau saya rubah judul artikel ini jadi cara saya mendapatkan uang ratusan milyar dari blog bule , hehe

Setelah dipikir kalau bangun blog dari nol dengan DA dan PA rendah perlu berapa tahun nih? ya sudah coba dulu deh, akhirnya berpikir supaya membangun ngga dari nol-nol banget

ini cara saya 


#1. Cari domain dengan DA dan PA diatas 20


Ini tantangan, saya cari info ke temen-temen yang jual domain dengan da-pa tinggi tapi harga nya mahal banget minimal 30$ itupun da-pa nya masih 20-30 akhirnya nyoba cari sendiri di expireddomains.net 

Ada jutaan domain dan harus cek satu-satu!

Setelah 3 harian, seleksi ratusan domain akhirnya ketemu domain yang saya cari-cari Da 30 PA 40 dengan harga beli biasa aja alias 9$an

#2. Beli domainnya!

Ini nih, kenapa saya bahas beli domain?

Karena domainnya .eu (eropa punya ) gagal saya beli di namecheap.com ! ga bisa dregister, karena di keterangannya harus dibeli perusahaan atau personal yang tinggal di eropa 

Setelah googling ketemu cara beli domain bule di inwx.de

Dengan tambahan biaya trusted fee 2 euro an, langsung bisa keregister atas nama kita

#3. Buat artikel nya pakai bahasa inggris!

Kalau mau dapet pengasilan ratusan juta dari blog bule, buat artikel ya jangan main-main, katanya harus powerfull dan panjang-panjang

Liat aja artikel di blog neilpatel.com baca dari semangat sampai jadi males!wkkwkwkw

Kalau saya sendiri pakai cara instant yaitu beli artikel di iwriter.com hasilnya ciamik! namun tetap analisa keyword sendiri, di iwriter sendiri penulisnya rata-rata sudah paham akan SEO dan penempatan keyword nya sesuai dengan yang dimau Google ( enak dibaca dan ga maksain keyword itu-itu aja ).

 Coba kunjungi web nya iwriter dan coba sendiri pesan artikel disana dari harga cuma 1 $

#4. Membangun reputasi blog dengan backlink

Biasanya saya bangun backlink kalo blog bahasa indo kalau ga pakai jasa backlink atau ngga kalau mau natural dengan artikel berbayar di blog orang yang udah tinggi Da dan Pa nya di kombinasikan dengan beberapa blog pribadi yang emang otoritas serp nya udah bagus.

Nah ini lagi nyoba backlinks.com 

Disini saya nyoba dengan beli backlink dengan Da-Pa dengan biaya 10$ dapetnya 2-3 link dengan penempatan dalam seminggu

Kenapa linknya sedikit? kalau sebisa mungkin backlink harus natural, walaupun sedikit tapi memiliki kualitas yang baik akan meningkatkan kepercayaan mbah google dengan blog kita.

Dalam sehari sudah ada laporan situs tersebut menempatkan backlink kita dimana aja dan juga laporan DA dan PA dari situs tersebut

Enaknya disini kita bisa setting DA PA blog yang kita mau, berapa banyak link yang mau ditempatkan dan berapa lama.

Dan pakar seo seo luar juga merekomendasikan backlinks.com untuk pemanasan di awal

#5. Membuat infografis yang cantik dan informatif

Membuat infografis atau gambar yang menjelaskan isi artikel kita juga bisa meningkatkan SEO loo

Karena gambar yang unik dan menarik bisa dipakai oleh orang

Jangan lupa mencantumkan alamat blog kita ( watermark ), kalau mau buat sendiri bisa coba pakai canva.com

#6. Submit artikel di google webmaster


Rata-rata karena blog sudah memiliki DA dan PA diatas 30, maka akan cepat ke index biasanya dalam waktu 3 hari sudah ke index

Tapi jika mau amannya, saya tetap submit ke google webmaster/search console

#7. Promosi blog ke social media dan forum

Ini salah satu yang penting, walaupun social media link nya nofollow tapi jika kita menggunakan dengan baik tidak spam maka akan meningkatkan SERP blog kita loo, apalagi banyak yang baca artikel kita.

Cara nya : masuk ke topik yang sejenis dengan artikel bahasan kita, tinggal langsung post aja di forum atau grup sosmed tersebut, bakal banyak yang klik untuk baca

Jangan Spam! 

Nah itu 7 langkah yang saya lakukan untuk memulai menghasilkan ratusan juta untuk blog bule saya. saat ini baru berumur 3 minggu dan baru memiliki 22 artikel

Kita lihat dalam 3-6 bulan kedepan apakah berhasil atau tidak, Doain ya!

Note : saat ini saya sedang trial and error 10 blog dengan berbagai macam teknik, kedepannya saya akan update teknik yang saya pakai apakah berhasil atau tidak, tetap semangat!


Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
March 6, 2018 at 7:57 PM ×

wow amazing thanks for sharing
kashmir

Balas
avatar
admin
July 19, 2018 at 1:23 PM ×

main kartu online asyik dan menyenangkan di S1288POKER banyak keberuntungan pastinya.KARENA HOKI KAMU ADA DISINI BURUAN !!!

Balas
avatar
admin
September 8, 2018 at 10:03 PM × This comment has been removed by the author.
avatar
admin
Thanks for your comment