Mengenal 10 Blog Populer Yang ada didunia ~ JBB Tempat Jual Beli Blog & Website Terpercaya Di Indonesia
Namecheap.com

Mengenal 10 Blog Populer Yang ada didunia



@Web blog atau blog populer di dunia itu terdiri dari beberapa jenis blog berbeda dengan tahun pembuatan yang berbeda pula. Pada awalnya blog digunakan untuk menyampaikan berita, kemudian pendapat, dan tidak jarang gosip. Merujuk pada hal tersebut, untuk saat ini terdapat beragam hal unik yang diantaranya menyatakan berita terkait kehadiran blog yang cukup populer dari seluruh belahan penjuru dunia, ingin tau apa saja daftar dari blog tersebut? simaklah penjelasananya berikut ini :

Huffington post
Huffington post, dikenal sebagai urutan pertama dari daftar blog paling populer. Blog ini melalui pemuatan berita untuk pertama kali pada tahun 2005. Setelah itu blog ini pun mendapatkan beragam penghargaan. Termasuk diantaranya penghargaan sebagai top rank yang dilakukan oleh Alexa serta U.S Traffic Rank, dan lainnya.

Buzz feed
Buzz Feed dikenal sebagai jenis blog Amerika yang dimiliki oleh Buzz Feed. Inc. Jenis blog dari Buss feed ini dikenal dengan penggabungan dari dua platrform berbeda, yaitu antara blog serta platform teknologi lainnya. tidak hanya itu saja, blog ini juga mampu mendeteksi adanya antivirus, sehingga untuk proses editorial yang dilakukan pada blog ini pun dapat anda lakukan dengan lebih mudah

Business insider
Sesuai dengan nama yang dimilikinya blog yang satu ini populer karena beragam informasi yang dimilikinya, Tidak hanya bentuk informasi yang berkaitan dengan bisnis atau teknologi saja. Tetapi juga berkaitan dengan hal lainnya. blog ini didirikan oleh Double Click  yang umumnya memberikan konten dari seluruh dunia.

The verge
The verge dikenal sebagai jaringan media dari Amerika yang tentunya telah diopersikan oleh pihak Vox Media. Blog ini mulai meluncur pada tahun 2011 lalu dan diresmikan oleh pihak Jashua Topoisky. Selain berisikan beragam berita menarik, blog ini juga memuat konten hiburan serta ulasan yang dapat memacu para pekerjanya dengan lebih baik

Mashabel
Mashabel dikenal sebagai blog yang didalamnya tidak hanya memuat berita, kemudian teknologi serta hal lainnya. blog ini mulai didirikan pada tahun 2009 lalu yang dilakukan oleh Pete Cahmore. Jenis blog yang satu ini memiliki pengunjung hingga 50 juta perbulannya. Keberadaan dari blog ini juga tidak jauh berbeda dengan twitter yang bisa mendapatkan love hingga 3 juta orang atau bahkan facebook dengan jumlah 1 juta orang fans yang dimilikinya.

Gawker
Gawker dikenal sebagai blog yang memiliki basis New York, di dalamnya berisikan beragam materi, yang termasuk kegiatan fokus serta selebriti. Gawker sendiri untuk pertama kali didirikan pada tahun 2003 lalu. Selain itu, bagian yang satu ini juga lebih memuaskan para pembaca, hal ini tidak lepas dari cerita blog yang dimilikinya yang mana terbilang unik dan umumnya berasal dari anonim atau tanpa pengirim serta menjelaskan beragam bentuk tips atau bahkan ilmu pengetahuan.

TMZ
TMZ adalah jenis blog populer selanjutnya yang berisikan informasi seputar selebriti. Jenis blog yang satu ini dimiliki oleh Time Warner, jenis blog ini dibuat pada tahun 2005 lalu, dan setelah 6 tahun atau tepatnya pada tahun 2011 lalu blog ini pun mendapatkan hasil berupa pendapatan yang tidak terkira hingga mencapai $15 juta. Karena itulah TMZ dikenal sebagai blog online paling sukses pada beberapa waktu tahun belakang ini.

Gizmodo
Gizmodo dikenal sebagai blog desain serta teknologi yang dimiliki oleh sosok Gawker Media Network, jenis blog yang satu ini mulai diluncurkan pada tahun 2002 lalu oleeh Nick Denton.

Deadspin
Deadspin dikenal sebagai jenis blog olahraga, pemiliknya sendiri adalah Dawker Media. Selain meeposting beragam artikel penting terkait olahraga, blog ini juga memposting beragam komentar-komentar yang dimilikinya, kemudian melakukan rekap, hingga preview dengan beragam rumor olahrga yang dimilikinya. Sebagai blog populer, Deadspin dikenal dengan rekornya yang dapat menghadirkan pengunjung hingga lebih dari 462 juta orang pengunjung serta 573 juta view. Tentunya deretan angka tersebut sangat menggiurkan bukan, utamanya bagi anda yang ingin menempatkan jenis blog populer di masa mendatang.

Mediaite
Blog ini dikenal dengan isinya yang berkaitan pada opini, berita politik serta hiburan. Sebagai blog populer ia muncul di tahun 2009 lalu oleh Dan Abrams yang dalam perkembangannya kini memiliki pengunjung rata-rata hingga 1 juta orang.
Itulah kiranya beberapa bentuk blog populer di dunia yang dapat anda kenali.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment